Bobby dan Kahiyang Hadiri Hari Santri di Labusel

Bobby dan Kahiyang Hadiri Hari Santri di Labusel
Calon gubernur Sumut Bobby Afif Nasution didampingi istrinya Kahiyang Ayu berbaur dengan para santri dan keluarga besar Pondok Pesantren Aliful Ikhwan SAA saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional tahun 2024, di Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), Selasa (22/10). Foto: ist

Labusel-Mediadelegasi: Calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Afif Nasution beserta istrinya Kahiyang Ayu menghadiri peringatan Hari Santri Nasional 2024, zikir dan tabligh akbar bersama sejumlah warga dan anak-anak Pondok Pesantren Aliful Ikhwan SAA di Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), Selasa (22/10).

Kehadiran Bobby Nasution beserta istri disambut antusias oleh pimpinan dan keluarga besar pondok pesantren Aliful Ikhwan SAA.

Bobby mengenakan kemeja putih, kopiah hitam, dan syal putih melingkar di bagian leher, sedangkan Kahiyang Ayu baju gamis berwarna kuning dan selendang hitam.

Bacaan Lainnya

“Semoga momentum ini dapat membawa berkah, memperkuat semangat santri dan santriwati dan menjadikan kita semua agen perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat dan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” ucap Bobby.

Ia juga mengatakan, pesantren ini umurnya sama dengan dirinya, yakni berusia 33 tahun. “Pak ustadz, pesantren yang kita cintai ini sama umurnya tahun lahir saya 1991. Sama lahirnya sama tahun lahir saya,” tutur dia.

Sebagai pengingat perjuangan bangsa, Bobby mengatakan bahwa santri sangat berperan untuk kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan Indonesia.

“Peran santri bagi bangsa dan negara ini sangat luar biasa besar kontribusinya,” ucap menantu Presiden ketujuh RI Joko Widodo itu.

Pos terkait