Relawan PARHOBAS Siantar-Simalungun Ajak Warga Dukung Bobby-Suya

Relawan PARHOBAS Siantar-Simalungun Ajak Warga Dukung Bobby-Suya
Relawan Pelayan Rakyat Horas Bobby-Surya (PARHOBAS) Siantar-Simalungun bersama Dewan Pembina PARHOBAS Ir. Mandalasah Turnip, SH (berdiri, keenam kanan) saat melaksanakan sosialisasi pasangan cagub dan cawagub Sumut nomor urut 1 Bobby-Surya, di Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Mariha, Kota Pematang Siantar, Sabtu (19/10). Foto: dok-Mediadelegasi

Pematang Siantar-Mediadelegasi: Relawan Pelayan Rakyat Horas Bobby-Surya (PARHOBAS) Kota  Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun mengajak warga  untuk mendukung dan memilih cagub dan cawagub Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Afif Nasution dan Surya pada Pilkada 2024.

“Kami yakin pasangan Bobby-Surya akan mampu membawa Sumatera Utara menuju pembangunan yang lebih baik dan tepat sasaran, ” kata Ketua relawan PARHOBAS Siantar-Simalungun,  Togar Manurung, di Pematang Siantar, Sabtu (19/10).

Pernyataan tersebut disampaikan Togar Manurung saat menyosialisasikan visi, misi dan program Bobby-Surya kepada masyarakat di Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat.

Bacaan Lainnya

Acara sosialisasi Bobby-Surya tersebut turut dihadiri Dewan Pembina PARHOBAS Ir. Mandalasah Turnip, SH, para tokoh masyarakat setempat serta Sekretaris dan Bendahara PARHOBAS Siantar-Simalungun, masing-masing Tohap Manurung, SH dan Janter Sipayung.

Di hadapan puluhan warga yang mengikuti sosialisasi tersebut, ia mengemukakan bahwa Bobby-Surya siap melaksanakan program-program pro rakyat jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumut periode 2024-2029.

Beberapa program yang siap dilaksanakan Bobby-Surya, antara lain berobat gratis pakai KTP, penyelesaian perkara dengan keadilan restoratif atau restorative justice,  dan pemerataan pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok.

Togar juga menilai Bobby dan Surya merupakan sosok pemimpin yang tidak memandang latar belakang partai, organisasi, atau golongan tertentu masyarakatnya.

“Oleh karena itu, mari kita gunakan hak pilih secara bijak pada Pilkada Sumatra Utara yang akan berlangsung tanggal 27 Nopember 2024,” ujarnya.

Relawan PARHOBAS Siantar-Simalungun Ajak Warga Dukung Bobby-Suya
Sejumlah warga menghadiri sosialisasi pasangan cagub dan cawagub Sumut nomor urut 1 Bobby-Surya yang digelar Relawan PARHOBAS Siantar-Simalungun, di Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Mariha, Kota Pematang Siantar, Sabtu (19/10). Foto: dok-Mediadelegasi

Sementara itu, Dewan Pembina PARHOBAS  Mandalasah Turnip, menyatakan optimis Bobby-Surya  bakal mendulang suara di Sumatera Utara saat gelaran Pilkada 2024..

“Kami meyakini  Bobby Nasution dan Surya sudah teruji selama menjabat sebagai Walikota Medan dan Bupati Asahan. Mereka memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang melayani. Inilah yang diharapkan oleh rakyat Sumatera Utara, ” ujarnya.

Ia menambahkan, sekarang tingkat elektabilitas pasangan calon gubernur dan  calon wakil gubernur Sumut nomor urut 1 tersebut  terus meningkat.

Khusus kepada relawan PARHOBAS Siantar-Simalungun, Mandalasah
meminta agar menyampaikan ke masyarakat luas dua program unggulan yang bakal diwujudkan Bobby-Surya di Sumut.

“Mohon menyampaikan ke masyarakat dua program Bobby-Surya, khususnya berobat pakai KTP dan restorative justice atau keadilan restoratif sebagai bentuk keterjaminan keadilan bagi masyarakat, khususnya masyarakat desa di seluruh wilayah Sumatera Utara, ”  tuturnya. D/red

Pos terkait