Bobby-Surya Siap jadi Partner Milenial Bangun Sumut

Bobby Nasution Siap jadi Partner Milenial Bangun Sumut
Calon gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution (kanan) saat menghadiri diskusi interaktif dengan kalangan pelaku usaha dari kalangan milenial, di Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Selasa (22/10). Foto: ist

 

Rantau Prapat-Mediadelegasi: Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Bobby Nasution dan Surya menyatakan siap menggandeng generasi milenial sebagai partner dalam hal membangun provinsi itu bila menang Pilkada 2024.

“Kami (Bobby-Surya) siap menjadi partner (generasi) milenial. Saya, sebagai pribadi berharap kepada kalangan milenial bisa lebih banyak terlibat dan mendukung aktif program pemerintah,” kata Bobby dalam acara diskusi interaktif dengan kalangan pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan berbagai komunitas anak muda Kabupaten Labuhan Batu, di Rantau Prapat, Selasa (22/10).

Bacaan Lainnya

Diskusi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban
turut dihadiri sejumlah anak muda yang aktif di bidang konten kreator, pegiat UMKM, pelaku usaha ekonomi kreatif dan para content creator, pegiat UMKM, pegiat ekonomi kreatif, dan komunitas kreatif.

Bobby yang juga pengurus HIPMI Pusat, menegaskan, pihaknya akan berkolaborasi dengan semua pihak termasuk mendengar aspirasi dan masukan dari anak-anak muda.

Berbagai aspirasi tersebut nantinya, lanjut dia, akan dijadikan masukan bagi Bobby dan Surya untuk membangun sinergi, kolaborasi, dan menggali potensi Sumut agar menjadi lebih baik lagi.

Karakter milenial, diakuinya, lebih kreatif dan berorientasi pada hasil, juga akan makin mewarnai seluruh sistem kehidupan ke depan.

“Mari kita ciptakan perubahan yang lebih baik bersama anak-anak muda Sumatera Utara,” ucap Bobby.

Ia memastikan, Sumut butuh lebih banyak jumlah pengusaha untuk membangun perekonomian nasional yang tangguh.

Pada momen itu, Bobby dan kalangan milenial yang hadir dalam acara tersebut tampak saling berdiskusi, menjawab keluh kesah yang dialami anak muda dewasa ini.

“Saya tidak cerita visi misi saya panjang lebar, kita diskusi saja. Apa yang kira-kira anak muda alami di Labuhan Batu, dan yang dicita-citakan atau kendala-kendala, ayo kita sharing,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Bobby, Ketua Badan Pengusaha Pejuang Labuhan Batu, Chepy Aditya saat memberikan sambutan menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan memenangkan Bobby-Surya agar terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumut periode 2024-2029.

“Kita targetkan suara pasangan Bobby-Surya di Labuhan Batu bisa mencapai minimal 75 persen,” ucap dia seraya menyampaikan apresiasi kepada Bobby Nasution yang bersedia berdiskusi dengan komunitas anak muda di Labuhan Batu. D|Red

 

Pos terkait