PPMA Dukung Pemkab Asahan Lakukan Penyemprotan Cegah Covid-19

Pengurus dan Anggota PPMA bersama Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. Foto: D|Ist

Kisaran-Mediadelegasi: Kegiatan kemanusiaan dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPC-PPMA) Kecamatan Kisaran Timur yang dibantu DPP PPMA Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik dengan sasaran beberapa tempat ibadah, sekolah TK dan tempat umum lainnya di wilayah Kecamatan Kisaran Timur, Sabtu (04/04).

Penyemprotan diikuti para pengurus DPP PPMA, Pengurus dan Anggota DPC PPMA Kecamatan Kisaran Timur, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

dr. Vina Tarigan sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Kisaran Timur.

Dia juga berterima kasih  kepada Ketua DPP PPMA, Dewan Pembina PPMA dan seluruh unsur yang mendukung kegiatan dengan penuh semangat.

Imbauannya kepada seluruh anggota PPMA dan seluruh Masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan memperbanyak mencuci tangan, makan-makanan yang bergizi dan cukup istirahat.

Disamping kegiatan itu Ketua DPP PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis merasa bangga kepada Pengurus dan Anggota DPC PPMA Kecamatan Kota Kisaran Timur. Sebab DPC PPMA Kota Kisaran Timur dapat meluangkan waktu dan tenaga untuk melakukan penyemprotan desinfektan demi pencegahan Covid19 dengan melakukan kegiatan ini  dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mencegah penyebaran Covid19 di Kabupaten Asahan,” kata Ir Aris.

Aris juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina (Wanbin) DPP PPMA Johny Manurung, SH dan DR. Junimart Girsang, SH, MBA MH yang telah mendukung kegiatan tersebut. D|Kis-19

Pos terkait