Polres Serdang Bedagai Siap Dukung Setiap Kegiatan Masyarakat 

polres serdang bedagai
Polres Serdang Bedagai siap mendukung setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal itu disampaikan Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud.((ist)

Sergai-Mediadelegasi: Polres Serdang Bedagai siap mendukung setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal itu disampaikan Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud saat menerima audiensi Panitia Pemilihan Putra-Putri Serdang Bedagai Tahun 2022, Selasa (25/1/2022) di ruang kerja Kapolres di Sei Rampah.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud yang saat itu didampingi Kasi Humas AKP Rudolf Gultom berharap, pemilihan putra-putri kiranya bisa menjadi ajang memperkenalkan potensi unggulan pariwisata dan budaya, yang ada di Sergai.

“Buatlah kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti penyuluhan narkoba, Polres Serdang Bedagai siap mendukung kegiatan masyarakat<” imbau Kapolres Sergai.

Lanjutnya, mengingat saat Sergai berada di level 2, dia berpesan kepada panitia agar pelaksanaan pemilihan putra putri Serdang Bedagai tahun 2022 tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini varian Omicron sudah memasuki Provinsi Sumatera Utara. 

“Saya berharap putra-putri Serdang Bedagai nantinya yang terpilih bisa menjadi Duta Humas Polres Sergai. Pelopor tertib berlalu lintas, menjauhi narkoba, meningkatkan prestasi harumkan nama bangsa, khususnya Sergai,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pemilihan Putra-Putri Serdang Bedagai Tahun 2022, Supian Chan didampingi Putri Muslimah Tahun 2021 Kabupaten Sergai Tri Octaria Anggreani menyampaikan, kedatangan pihaknya ingin bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Panitia Pemilihan Putra-Putri Serdang Bedagai Tahun 2022, yang dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022.

“Kami mohon arahan dan dukungan dari Bapak Kapolres terkait kegiatan yang akan kami laksanakan ke depan. Pemilihan Putra – Putri Serdang Bedagai Tahun 2022 memiliki Thema “Wawasan Luas , Santun Berprilaku dan Bangga Berbudaya,” pungkasnya.(D|Sgi-105)