Kenalkan Organisasi, Ketua KSPSI-73 Langkat Audiensi ke Kadisnker

Pengurus KSPSI-73 Langkat dan Kadisnaker Langkat usai audiensi
Pengurus KSPSI-73 Langkat dan Kadisnaker Langkat usai audiensi

Langkat-Mediadegasi: Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia KSPSI-73 Pengadilen Sembiring SH dan Wakil Ketua Susanto SH Kabupaten Langkat audiensi ke Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat.

Audiensi yang bertujuan untuk mengenalkan keberadaan KSPSI-73 telah ada di Kabupaten Langkat itu, disambut hangat Kadisnaker Kabupaten Langkat Rajanami, di ruang kerjanya, Jumat (27/11).

Dalam sambutan, Pengadilen Sembiring SH dalam diskusi pada audiensi itu mengatakan, mediasi dan konsultasi dengan Kadisnaker Kabupaten Langkat Rajanami KSPSI-73, adalah untuk membantu masyarakat, khususnya para pekerja yang ada di Kabupaten Langkat.

Menanggapi sambutan Ketua KSPSI-73, Kadisnaker mengatakan, keberadaan KSPSI-73 ini bagus karna tujuannya untuk membantu karyawan dan merangkul perusahaan yang ada di Kabupaten Langkat.

“Kalau saya bisa memberikan masukan KSPSI-73 ini jangan ada menganggu usaha orang yang sudah ada, agar tidak ada benturan saat di lapangan,” cetusnya.

Kehadiran KSPSI-73 ini, sambung Pengadilen Sembiring SH, pada intinya mengacu kepada ADRT yang sudah ada. “Bahwa kami tidak ada mengganggu hasil kerja orang lain. KSPSI 73 akan berdiri sendiri untuk memberikan pengayoman bagi para buruh yang tidak dapat menerima hak-hak nya,” cetusnya. D|Lkt-77