Medan-Mediadelegasi: Dalam meningkatkan pelayanan, ada yang menarik dilakukan pihak Kantor BPS Cabang Medan. Tak hanya, pelayanan kepengurusan kepesertaa BPJS, namun terhadap kenyamanan peserta BPJS pun menjadi priortas.
Bahkan untuk menanggulangi parkir liar dan calo yang meresahkan peserta BPJS, pihak kantor BPJS Cabang Medan telah melakukan berbagai upaya, adalah di antaranya dengan membangun koordinasi ke tingkat ke lurahan.
“Masalah parkir kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kelurahan Karang Berombak,” ungkap Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Cabang Medan, kepada Mediadelegasi, di Kantornya jalan Jalan Karya No 135. Kamis (18/3).
Sedangkan untuk menghindari yang namanya calo, lanjut Rahman, pihak BPJS sendiri sudah melakukan berbagai cara dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat. “Untuk hindari calo, kita memberikan pemberitahuan melalui speaker aktif di lingkungan BPJS Cabang Medan,” ujarnya.
Kemudian, dalam melayani peserta BPJS, dilakukan pelayanan tatap muka langsung sebanyak 100 antrian. “Dalam tiap harinya kita melayani 300 yang dilakukan dari mulai pukul 08:00-15:00 Wib,” ucapnya.