DPM-PTSP Sosialisasi Survei Kepuasan Masyarakat

DPM-PTSP Sosialisasi Survei Kepuasan Masyarakat
DPM-PTSP Sosialisasi Survei Kepuasan Masyarakat. Foto: D|Ist

Dalam perhitungan survei kepuasan masyarakat terhadap sembilan unsur pelayanan yang dikaji, mengingat unit pelayanan mempunyai karakteristik yang berbeda-beda.

Dia juga menjelaskan ada beberapa sasaran dalam survei kepuasan masyarakat ini yakni, mendorong Partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan.

Mendorong penyelenggara pelayanan masyarakat untuk meningkatkan kualitas penyelenggara pelayanan publik.

Kemudian mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik, serta mengukur kecenderungan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan.

“Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dalam melalukan survei kepuasan masyarakat ini, mulai dari Tahapan Pelaksanaan Metode Survei dan Olah Data,” ungkapnya. D|Rlb-117

Pos terkait