Peserta Dari Kecamatan Raih Juara 1, 2 dan 3 dalm Pertandingan Tenis Meja Kapolres Samosir Cup

Peserta Dari Kecamatan Raih Juara 1, 2 dan 3 dalm Pertandingan Tenis Meja Kapolres Samosir Cup

Samosir-Mediadelegasi: Pertandingan Tenis Meja Kapolres Samosir Cup, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, berlangsung dengan sukses dan aman di Aula Gedung Perpustakaan Pemerintah Kabupaten Samosir. Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dan diikuti oleh 16 peserta yang terdiri dari personel Polres, instansi pemerintah dan perwakilan dari sembilan kecamatan se Kabupaten Samosir. (19/06/2024)

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan dari Kabagren Polres Samosir Kompol Kristian Sianturi, S.Sos., M.H selaku ketua panitia. Dalam sambutannya, ia menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan melibatkan perwakilan dari instansi pemerintahan dan perwakilan dari tiap kecamatan di Kabupaten Samosir dengan tujuan agar seluruh kecamatan turut merasakan perayaan ini.

Waka Polres Samosir Kompol ST Panggabean, S.H juga memberikan sambutan dan membuka acara secara resmi. Ia menyampaikan bahwa tujuan utama pertandingan ini adalah untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, bukan untuk bersaing secara ketat. “Maka Bertandinglah dengan baik dan patuhi aturan dari wasit,” pesan Kompol ST Panggabean sebelum memulai pertandingan.

Sekitar pukul 13.30 WIB, seluruh tahapan pertandingan selesai dilaksanakan. Hasil pertandingan diraih oleh Peserta dari Kecamatan yakni Juara 1 diraih oleh Josro Tamba dari Kecamatan Sitio-tio, Juara 2 diraih oleh Hartopo Manik dari Kecamatan Harian dan Juara 3 diraih oleh Torang Tamba dari Kecamatan Harian. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, menyampaikan bahwa “pertandingan ini bertujuan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan melibatkan perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Samosir. Kegiatan berjalan dengan aman dan menghasilkan pemenang dari instansi pemerintah perwakilan kecamatan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa “tujuan kegiatan ini adalah agar seluruh kecamatan di Kabupaten Samosir turut serta merayakan Hari Bhayangkara ke-78. Para pemenang akan menerima trofi dan hadiah pada puncak perayaan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2024 Polres Samosir.” Pungkas BrigPol Vandu P Marpaung