Kodrat Shah Hadiri Pengukuhan PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan

partai hanura percut sei tuan
Seluruh pengurus PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang foto bersama usai dikukuhkan.(ist)

Deliserdang-Mediadelegasi: Sekjen (Sekertaris Jenderal) DPP Partai Hanura yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Percut Sai Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Dalam kunjungan tersebut Kodrat Shah sekaligus menghadiri pelantikan/pengukuhan PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan pada, Rabu (02/02/2022) di Jalan Rumah Sakit Mutiara Residence No 05A Medan Estate.

Pelantikan/pengukuhan partai Hanura percut sei tuan tersebut tampak dihadiri banyak orang , Kodrat Shah Selaku Sekjen Partai Hanura bersamaan dengan para pengurus DPD Sumut diantaranya Fityan Hamdy selaku Plt Sekretaris Hanura Sumut, Irwan Gamal, Daudsyah, Hepy Khirsman Laila, Bahar Efendi, Siti Haewa Siregar, Ibnu Anas, Dedy ( bendahara Partai Hanura), S.Silaen ( Koordinator Keamanan ) serta para pengurus lainnya.

Tak hanya itu, pengurus pimpinan cabang PP (Pemuda Pancasila) Cabang Percut Sei Tuan beserta pengurus pimpinan ranting-ranting, dan anggota pemuda Pancasila lainnya yakni pengurus serta kader Partai Golkar Percut Sei Tuan, dan tak tertinggal masyarakat sekitar banyak menghadiri acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutan nya Kodrat Shah selaku Sekjen Partai Hanura menyampaikan bahwa Partai Hanura harus lah semakin besar dan berkembang juga bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita harus bergandengan tangan membesarkan Partai. Karena itu, kader harus peka terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, kader Hanura harus bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita tunjukkan bahwa Partai Hati Nurani Rakyat sangat dekat dengan masyarakat,” ucap Kodrat.

Dengan penuh harapan bahwa, sehubungan dengan acara pelantikan pengukuhan Pengurus Partai Hanura Percut Sei Tuan, agar lolos Pemilu 2024 mendatang.

“ Kita berharap dengan suksesnya acara pelantikan/pengukuhan pengurus Partai Hanura Percut Sei Tuan, agar dapat terus melakukan konsulidasi supaya partai kita lolos pada pemilu 2024 nantinya. Oleh karna itu, marilah kita kibarkan panji Hanura ini sampkai ke akar rumput,” harapnya.

Dengan semaraknya acara tersebut tampak Partai Hanura Percut Sei Tuan membagikan banyak beras guna memberikan bantuan, kurang lebih 1500 (seribu lima ratus ) goni beras telah diterima kader kader beserta masyarakat sekitar.

Selesai acara pengukuhan, para kader dan masyarakat pun pulang dengan suka cita dengan menyandang beras yang mereka terima”.

“Saya Sangat berterimakasih kepada Partai Hanura, ini saya dapat beras. Semoga kedepan Partai Hanura Semakin besar dan sukses Dimana pun berada,” ucap salah satu masyarakat.

Tak tertinggal, Junaidi selaku ketua PAC Hanura Percut Sei Tuan siap membesarkan Partai Hanura sampai ke basis masyarakat.

“Oleh karena itu, target yang diharapkan agar suara partai nanti bisa memikat hati nurani masyarakat, yang akan terus dilakukan,” tutupnya. (D|Med-55)