Pasien Apresiasi Pelayanan RSUD Samosir

Pasien Apresiasi Pelayanan RSUD Samosir
Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi: Seorang pasien JS, warga Desa Huta tinggi Kecamatan Pangururan Samosir, mengapresiasi pelayanan RSUD Hadrianus Sinaga, Senin (31/1).

“Jujur saya akui pelayanan di Rumah sakit ini sangat baik, saya merasa puas,” kata JS kepada Mediadelegasi di Ruang rawat inap kelas lll.

JS menjelaskan bagaimana perasaan yang dialaminya sebelum dibawa ke Rumah sakit saat ia jatuh sakit dua hari yang lalu.

Ia mengaku mengalami perasaan yang cukup sakit  pada tubuh bagian dalam, hingga keluarga memutuskan untuk membawanya berobat ke Rumahsakit.

“Lambung saya sakit dan saya mengalami sesak bernafas yang sangat parah, tapi sekarang perasaan saya sudah baikan,” akunya sembari menjelaskan kronologis penyakit yang dideritanya.

Bukan itu saja, JS juga mengakui pelayanan dan komunikasi yang baik para perawat di RSUD kepada para pasien. Pasien BPJS kelas tiga itu juga berharap pelayanan RSUD Hadrianus Sinaga semakin baik dan berkembang ke depanya.

Sebelumnya, dua pekan lalu, LS seorang warga Kabupaten Simalungun juga mengalami hal yang sama saat berobat dan rawat inap di RSUD Samosir.

Penyakit yang dialami LS cukup parah dan butuh penanganan medis yang  serius. Namun berkat pelayanan para medis yang profesional, LS sembuh dari penyakitnya setelah dirawat selama seminggu. D|Sam-59

Pos terkait