Pelayanan dan Kualitas PDAM Tirtanadi Semakin Membaik, DPC PKN: Jajaran Harus Mampu Ikuti Gebrakan Dirut

Medan – Mediadelegasi: Membaiknya kualitas air dan  pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi menuai apresiasi dan pujian dari elemen masyarakat.

Ditambah lagi, sejumlah terobosan atas program kerja Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabir Bedi sangat jelas dirasakan masyarkat.

“Alhamdulillah, perubahan yang signifikan jelas terasa. Mulai dari kualitas air, hingga pelayanan keluhan masyarakat begitu sangat baik. Dan respon atas keluhan juga cepat direalisasikan saat ini,” kata Ketua Harian DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan Bobby O Zulkarnain, bersama Ketua DPC Tomong Tarigan dan Sekjend DPC Kota Medan Budi Dharma, Senin (8/2/2021) usai rapat di Kantor DPD PKN Sumut.

Bacaan Lainnya

Dipaparkan BOZ, sapaan akrabnya, pelanggan terbesar PDAM saat ini  merupakan masyarkat Kota Medan.

Tidak ada lagi terdengar keluhan air kotor ataupun keluhan air tak lancar. Dan jika ada pemadaman atau gangguan, pemberitahuan kepada masyarakat sangat cepat diantisipasi dan diumumkan secara transparan di website www.pdamtirtanadi.co.id

“Dirut mampu mendongkrak semangat karyawan untuk bekerja sesuai majunya perkembangan teknologi,” jelas BOZ yang juga Ketua Pengkot Kodrat Kota Medan.

Tak hanya itu, lanjut BOZ juga mengatakan, sangat mengapresiasi gebrakan Dirut PDAM Kabir Bedi  soal peluncuran aplikasi e-procurement di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (5/2/2021).

Pos terkait