Dijelaskan Nimrot, sarana prasarana seperti membuat sarana pengajuan kepada masyarakat melalui Aplikasi Lapor, melalui pembentukan tim unit pemberantasan gratifikasi pungli, serta membuat media sosial.
“Kami sampaikan kepada masyarakat, apabila ada perbuatan petugas ataupun perbuatan napi yang tidak sesuai dengan semangat pembangunan zona integritas, dipersilahkan melaporkan. Sarana dan prasarana sudah kita lengkapi dan juga petugas kita responsif terhadap pengunjung,” paparnya.
Sebagai pimpinan, Nimrot berharap kepada masyarakat dan petugas, bahwa ini adalah upaya bersama, tentu keberhasilan ini harus memiliki perannya masing masing…
Saya sampaikan bahwa semua pelayanan kita di Rutan Labuhan Deli ini gratis, tidak ada yang berbayar. Maka, mari sama sama kita dukung juga memberikan sumbangsih agar program ini dapat tercapai. Rutan Labuhan Deli Pasti AHOI (Amanah, Humanis, Optimis dan Integritas),” tandas Nimrot Sihitang.
D|Mdn.Neng