Sedangkan Alexsius Parlindungan Turnip, Marketing of Directors Horas Medan menyebutkan, program yang dipasarkannya itu dapat dimanfaatkan para distributor produk berdasarkan topik yang ditampilkan.
“Horas Medan, yang ditayangkan di kanal youtube memiliki penonton tetap tujuh ribu lebih subscriber diyakini menjadi alternatif calon konsumen produk atau informasi layanan masyarakat,” katanya.
Menurut Alexius, sedikitnya empat space iklan atau promo dapat digunakan para pelaku pasar dalam rangkaian berlangsungnya dialog dan penayangan ke publik.
Pertama, penayangan iklan atau promo produk pada layar display bagdrop dialog. Kedua, pemajangan produk di meja dialog. Ketiga, penyebutan nama dan visi produk oleh host serta penulisan informasi produk pada berita web www.mediadelegasi.id.
“Empat space ini kami bandrol dengan harga kompetitif yang tak sampai bikin perusahaan oleng,” sebut Alex bernada tawa.
Esensinya, Program Horas Medan, Dialog Interaktif Mediadelegasi diluncurkan sebagai sarana komunikasi dan informasi kompatibel, memberikan edukasi, pencerahan bahkan hiburan guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara.
Sebagaimana tercatat, selama bulan Desember telah menampilkan sepuluh edisi, ada di kanal Youtube Delegasi Media. D|Red-06